Berikut Mendapatkan Skin Special di Stumble Guys!

game stumble guys
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Bermain game Stumble Guys tanpa menggunakan skin; menggunakan skin membuat Anda terlihat seperti pemain yang sudah lama bermain game ini, dan jika kalian terlihat seperti ini, banyak pemain lain akan takut kepada kalian. Skin yang tersedia dalam game ini beragam dalam kelas dan penampilan, sehingga tidak mungkin untuk bermain tanpa skin. Jika kalian sedang mencari skin yang paling bagus dalam game ini, maka kalian harus bisa mencari skin yang memiliki kelas Spesial, kenapa harus yang itu? karena untuk sekarang skin dengan kelas tersebut masih sangat langka, dan bahkan hanya ada 4 skin saja yang termasuk ke dalam kelas tersebut, mereka adalah Captain Goldheart, Inferno Dragon, Dynamitron dan Sei Tasihogun. Lantas, bagaimana cara mendapatkan salah satu dari keempat skin tersebut? mari simak penjelasannya.

HP Asal India Lava Blaze 3 5G Meluncur dengan LED Flash Vibe Light!

Skin Special adalah yang paling langka dalam game ini, tidak heran jika mendapatkannya juga tidaklah mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang. Untuk mendapatkannya, tentu saja kalian harus melakukan top up, karena skin ini hanya bisa didapatkan lewat gacha saja, dan namanya gacha, maka ada persentase dimana kalian akan gagal mendapatkannya. Namun, ada beberapa trik yang bisa kalian lakukan ketika kalian sedang ingin melakukan gacha ini, semua hal yang perlu kalian lakukan hanyalah mengikuti semua langkah dibawah ini.

game stumble guys

Photo :
  • Istimewa
Ini Dia Xiaomi 14T Meluncur Juga dengan Harga Sangat Menarik di 2024!

1. Buka Aplikasi Stumble Guys dan masuk ke bagian lobby.

2. Silahkan Top Up dengan nominal secukupnya, biasanya kalian hanya perlu membeli nominal untuk 3x gacha saja.

Cara Termudah Mahasiswa Dapat DANA Rp50.000/Hari Tanpa Modal Besar

3. PENTING! Bagian ketiga ini adalah bagian yang paling penting untuk kalian perhatikan karena disinilah trik unik yang harus kalian lakukan, apa trik tersebut? sebelum kalian melakukan gacha, kalian harus bermain satu kali game saja. Masuk ke dalam game, gunakanlah skin Epic ketika kalian sedang memainkan satu game ini, dan pastikan kalian untuk TIDAK memenangkan permainan tersebut. Kalian bisa drop out atau menyerah pada ronde pertama dan langsung keluar dari game.

4. Masuk ke bagian shop dan mulailah melakukan gacha.

Halaman Selanjutnya
img_title