Berikut 9 Tips Jitu Mengumpulkan Battle Points Dengan Cepat di Mobile Legends!

game ml
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Battle points sangat penting bagi para pemain Mobile Legends, terutama mereka yang bermain secara gratis, untuk berbagai alasan, seperti meningkatkan emblem atau membeli hero-hero terbaru. Hal ini jelas menjadi alasan utama mengapa setiap pemain harus memiliki poin pertempuran.

Baru Beli HP Xiaomi? Simak 9 Tips Ini Biar Makin Jago!

Sayangnya, banyak pemain masih kesulitan mendapatkan poin pertarungan. Oleh karena itu, Kami akan membagikan tips ampuh untuk mendapatkan banyak poin pertarungan dalam waktu singkat. Anda ingin tahu apa saja? Simak selengkapnya di sini.

game ml

Photo :
  • Istimewa
Smartphone Realme Narzo 70 Turbo 5G Meluncur, Bawa Fitur Gaming "GT Mode" dan Ram 12 GB

1. Rajin Login Setiap Hari

Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah untuk log in setiap hari. Mulai dari trial card yang bisa kamu ubah menjadi battle point apabila sudah memiliki hero tersebut, surprising battle points bundle dengan kemungkinan mendapatkan sampai 1.000 battle points, sampai dengan Mystery Pack yang memiliki kemungkinan untuk memberikan 500 battle points. Jika kamu beruntung, setiap minggunya kamu bisa mendapatkan total 1.500 battle points hanya dengan login! Itu pun belum termasuk ketika kamu membuka trial card dengan hero yang sudah kamu miliki ya.

Berikut HP OPPO Reno12 Series: Smartphone Gaming Terbaik untuk Penggemar Mobile Legend

2. Gunakan Double BP Cards Sebelum Bermain

Sebelum bermain, baik casual maupun ranked match, gunakan Double BP Cards dahulu untuk meningkatkan limit battle points setiap minggunya. Double BP Cards ini memiliki berbagai jenis, mulai dari 1 hari, 3 hari, sampai dengan 7 hari yang bisa didapatkan dengan membeli menggunakan diamonds (dan kini sudah bisa kamu beli juga lewat DuniaGames). Ada juga double BP cards gratis yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan share hasil pertandinganmu, namun hanya berlaku untuk 1 kali pertandingan saja.

Halaman Selanjutnya
img_title