Lebih Ringkas, Lebih Canggih: Google Pixel 9 Pro XL Resmi Diluncurkan

Google Pixel 9 Pro dan 9 Pro XL
Sumber :
  • Istimewa

CianjurGoogle telah resmi meluncurkan seri Pixel 9, termasuk varian Pro yang hadir dalam dua ukuran berbeda: Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL. Salah satu sorotan utama dari seri ini adalah desainnya yang lebih ringkas dibandingkan generasi sebelumnya. Ini menjadi kabar baik bagi pengguna yang menginginkan ponsel bertenaga namun tetap nyaman digenggam. 

Rekomendasi Handphone Murah Berkualitas Tinggi: Pilihan Cerdas untuk Kantong Anda!

Google telah resmi meluncurkan seri Pixel 9, termasuk varian Pro yang hadir dalam dua ukuran berbeda: Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL. Salah satu sorotan utama dari seri ini adalah desainnya yang lebih ringkas dibandingkan generasi sebelumnya. Ini menjadi kabar baik bagi pengguna yang menginginkan ponsel bertenaga namun tetap nyaman digenggam.

Spesifikasi Google Pixel 9 Pro dan 9 Pro XL

Tips Amankan Privasi: Lindungi Chat WhatsApp dengan Fitur Blur

Google Pixel 9 Pro dan 9 Pro XL

Photo :
  • Istimewa

Dari segi hardware, Google Pixel 9 series termasuk Pixel 9 Pro dan 9 Pro XL ini mengusung chipset Tensor G4 dengan fabrikasi 4nm. Chip ini membawa modem Exynos 5400 yang diklaim lebih efisien.

4 HP Xiaomi Layar AMOLED di Bawah Rp2 Juta: Cocok Pecinta Kualitas Gambar

CPU-nya terdiri atas 8 inti (octa core) yang terdiri atas 1 Cortex-X4 ,1 Gz, 3 Cortex-A720 2,6 GHz, dan  Cortex-A520 1,95 GHz. Selain itu, ada pula co-processor Titan M2 untuk keamanan.

Dari segi RAM dan penyimpanan, Google Pixel 9 Pro menawarkan tiga opsi RAM/penyimpanan, yaitu: 16/128 GB, 16/256 GB, dan 16/512 GB.

Halaman Selanjutnya
img_title