Segera Hadir! Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE 2024

samsung galaxy s24 fe
Sumber :
  • Istimewa

CianjurSamsung Galaxy S24 FE, versi terbaru dari jajaran Galaxy, semakin mendekati peluncurannya dengan berbagai fitur mengesankan yang mulai terungkap. Informasi bocoran terbaru menunjukkan bahwa perangkat ini akan membawa pembaruan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE

Rekomendasi HP Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL 2024, Intip Spesifikasinya!

Menurut bocoran dari Gizmochina, Samsung Galaxy S24 FE akan hadir dengan desain yang mirip dengan Galaxy S24. Namun, ponsel ini menawarkan layar yang lebih besar, berukuran 6,7 inci, dibandingkan dengan layar 6,4 inci pada Samsung Galaxy S23 FE.

Kecerahan layar juga meningkat pesat dari 1.450 nits menjadi 1.900 nits, meski kecepatan refresh tetap di angka 120 Hz. Layar ini diharapkan menawarkan resolusi Full HD+ yang tajam.

Lava Blaze 3 5G Rilis dengan Fitur Vibe Light, Ini Kelebihan dan Kekurangannya untuk 2024

Dimensi ponsel tentu akan berubah mengikuti ukuran layar yang lebih besar. Meski begitu, Samsung tampaknya belum melakukan perubahan besar pada kapasitas baterai. Galaxy S24 FE akan dilengkapi baterai 4.565 mAh, sedikit lebih besar dari model sebelumnya yang memiliki baterai 4.500 mAh.

Daya tahan baterai diperkirakan mencapai 29 jam untuk pemutaran video dan 78 jam untuk audio, meski ketahanan sebenarnya akan tergantung pada penggunaan sehari-hari.

HP Xiaomi Lemot? 6 Cara Ampuh Bikin Ngebut Lagi!

Di sektor performa, Galaxy S24 FE akan didukung oleh chipset Exynos 2400e, varian dari chip flagship Samsung. Ponsel ini juga akan dilengkapi dengan Galaxy AI, yang menurut bocoran, akan mencakup fitur-fitur seperti Portrait Studio, Circle to Search, dan Generative Edit.

Halaman Selanjutnya
img_title