5 Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik 2024: Harga 1 Jutaan, Fitur Lengkap!

Smart tv
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Di tahun 2024 ini, banyak sekali pilihan Smart TV murah dengan fitur lengkap yang bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan.

Ngebut Pakai Xiaomi Layar AMOLED di Bawah 2 Juta? Ini Pilihan Terbaik 2024!

Dengan budget terbatas, kamu sudah bisa menikmati pengalaman menonton yang lebih seru dan interaktif. Mulai dari streaming film dan series favorit, bermain game ringan, hingga menjelajahi dunia internet, semuanya bisa kamu lakukan dengan Smart TV.

Tidak hanya menawarkan harga yang terjangkau, Smart TV murah terbaru juga dibekali dengan berbagai fitur menarik seperti resolusi layar yang tajam, konektivitas yang lengkap, dan dukungan berbagai aplikasi streaming popular.

Bocoran Realme Pad 2 Lite di 2024, Akan Segera Meluncur dengan Harga Murah Meriah!

Berikut adalah beberapa Smart TV murah 2024:

1. Coocaa 32 inch Z72 Smart TV

Tablet Realme Pad 2 Lite: Tablet Murah Meriah yang Meluncur September 2024 Ini

Harga: Rp1.852.000.

Coocaa Z72 memiliki sistem operasi Google TV, yang memungkinkan akses tanpa batas ke berbagai konten hiburan. Dengan menggunakannya, Anda dapat mengakses berbagai acara TV dan aplikasi yang Anda sukai. Desain layarnya yang tanpa batas membuat tampilannya lebih menarik dan rinci. Fitur canggihnya, seperti Flicker Free dan Low Blue Light, memastikan bahwa mata tetap sehat selama penggunaan yang lama.

Halaman Selanjutnya
img_title