Mau Smart TV Berkualitas Tapi Murah Meriah? Ini 5 Rekomendasi Terbaik 2024

Smart tv
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Di era modern, semakin banyak orang yang beralih dari televisi (TV) analog ke Smart TV atau Android TV. Ini disebabkan oleh fakta bahwa TV pintar dianggap memiliki fitur yang lebih lengkap dan kualitas gambar yang lebih baik. 

Upgrade HP Murah Meriah! 4 Pilihan HP Xiaomi Layar AMOLED di Bawah Rp2 Juta

Smart TV adalah jenis media televisi yang dapat terhubung langsung ke internet dan juga berfungsi sebagai media center. Dengan menghubungkannya ke internet, pengguna Smart TV dapat mengakses saluran televisi online yang mencakup banyak saluran dari seluruh dunia, serta video online seperti YouTube dan lainnya.

Akibatnya, pengguna dapat mendapatkan lebih banyak informasi daripada saluran televisi lokal. Berikut adalah beberapa Smart TV murah 2024: 

Rekomendasi HP Xiaomi Layar AMOLED Terbaik di Bawah Rp2 Juta: Harga Terjangkau, Kualitas Premium

Smart tv

Photo :
  • Istimewa

1. TCL 32A3 Smart TV

4 HP Xiaomi Layar AMOLED di Bawah Rp2 Juta: Cocok Pecinta Kualitas Gambar

Harga: Rp1.795.000.  

Resolusi FHD yang memanjakan mata pada layar 32 inci TCL 32A3. Selain memberikan gambar yang tajam, suaranya juga jernih. Output audio TCL 32A3 Smart TV menggunakan teknologi Dolby surround 5,1 untuk kualitas suara yang lebih baik dan kualitas gambar yang lebih baik. Selain itu, TV pintar ini hanya membutuhkan 50 W saat aktif dan 0.5 W saat menyala. 

Halaman Selanjutnya
img_title