Bikin Bingung: Samsung S23 Ultra vs Oppo Find N3, Mana yang Sesuai Gaya Anda?

Harga dan spesifikasi HP Oppo Find N3.
Sumber :
  • pinterest

Cianjur – Dari segi spesifikasi, baik Samsung Galaxy S23 Ultra maupun Oppo Find N3 sama-sama dibekali dengan kamera berkualitas tinggi, layar dengan refresh rate tinggi, dan baterai berkapasitas besar. Namun, Samsung Galaxy S23 Ultra unggul dalam hal resolusi kamera utama yang lebih tinggi, serta dukungan S Pen yang menjadi ciri khas produk Samsung. 

Bosan dengan Iklan di HP Android? Begini Cara Menghapusnya!

Oppo Find N3, di sisi lain, menawarkan pengalaman layar lipat yang unik dan desain yang lebih kompak. Perbedaan harga antara keduanya juga cukup signifikan, dengan Samsung Galaxy S23 Ultra dibanderol dengan harga yang lebih tinggi.

Di sisi lain, Oppo Find N3 hadir dengan desain lipat yang unik, memberikan fleksibilitas dalam penggunaan sehari-hari. Pilihan antara keduanya tergantung pada preferensi dan kebutuhan masing-masing pengguna.

5 Smartphone POCO Paling Gahar untuk Gamer di 2024

Namun, di antara keduanya, mana yang lebih cocok untuk Anda? Mari kita bandingkan secara detail.

Oppo Fine N3

Photo :
  • Istimewa
5 Smartphone POCO Terbaik untuk Gamer 2024: Performa Andal, Harga Terjangkau

Desain dan Layar

• Samsung Galaxy S23 Ultra: Mengusung desain klasik Samsung dengan bodi premium berbahan kaca dan bingkai metal. Layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.8 inci dengan refresh rate adaptif 1-120Hz menawarkan visual yang sangat tajam dan responsif.

Halaman Selanjutnya
img_title