Harga Spesial! Realme Buds T01 Tawarkan Kualitas Audio Hebat untuk Segala Kebutuhan

Tws Redmi Buds
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Dalam gebrakan spektakuler, realme tak hanya meluncurkan realme 13 di Indonesia, tetapi juga menghadirkan sebuah inovasi terbaru dalam dunia True Wireless Stereo (TWS) dengan peluncuran realme Buds T01.

HP Xiaomi Lemot? 6 Cara Ampuh Bikin Ngebut Lagi!

Menawarkan kualitas audio superior, realme Buds T01 hadir dengan harga terjangkau, yakni Rp299.000.

"Sebagai bagian dari peluncuran realme 13, kami sangat antusias memperkenalkan realme Buds T01, sebuah produk AIoT yang melengkapi koleksi perangkat audio nirkabel kami dengan kualitas audio terdepan di kelasnya," ungkap Risva Angnieszca, PR Lead Realme Indonesia.

Lava Blaze 3 5G Resmi Meluncur, Bawa Fitur Unik Vibe Light

Realme Buds T01 dirancang untuk memukau dengan audio jernih dan daya tahan baterai yang mengesankan.

Ditenagai oleh Dynamic Bass Driver berukuran 13mm, earphone ini menjanjikan pengalaman audio yang memukau untuk segala jenis hiburan.

Terobosan Baru: Lava Blaze 3 5G Hadirkan Vibe Light, Notifikasi Jadi Lebih Menarik

Fitur AI ENC Noise Cancellation for Calls memastikan suara Anda tetap jelas saat bertelepon atau berbicara dalam rapat, menjadikannya pilihan ideal bagi yang menginginkan kualitas suara tanpa gangguan.

Dalam hal daya tahan baterai, realme Buds T01 menawarkan masa pakai hingga 28 jam. Bagi gamer, TWS ini dilengkapi dengan fitur 88ms Super Low Latency dan koneksi Bluetooth 5.4, yang secara signifikan mengurangi lag audio.

Halaman Selanjutnya
img_title