Berikut Main Hitam Mematikan Catur

game catur
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –1. Pertahanan Sisilia

Berikut Realme Narzo 70 Turbo 5G Dirilis, Mempunyai Fitur Canggih dan Gaming!

Setelah Anda menguasai papan tengah, pilih pion hitam di petak c7 dan pindahkan ke c5 untuk mendapatkan buah catur putih di petak b4 atau d4. Anda dapat mengambil buah catur putih tambahan di area tengah permainan.Kuda putih biasanya dipindahtangankan oleh pemain putih dari petak g1 ke f3 untuk melindungi petak d4 dan e5.

game catur

Photo :
  • Istimewa
5 Trik GG Menggunakan Hero Martis, Hero Paling Brutal di MLBB!

2

Gerakan kedua yang akan dilakukan pemain putih adalah memindahkan pion hitam dari d7 ke d6. Ini akan melindungi pion hitam pertama dan petak e5 di area tengah papan permainan, mencegah lawan mengontrol area tengah permainan tanpa kehilangan salah satu buah caturnya.Musuh biasanya memindahkan pion putih dari d2 ke d4 untuk menguasai dua petak di tengah papan.

Tips Agar Kamu Tidak Kalah Saat Bermain Clash Of Clans

3

Pindahkan pion hitam di petak d4 ke arah pion putih di c5. Kuda putih biasanya akan membunuh pion hitam yang baru saja Anda pindahkan, meskipun pion Anda sekarang berada dalam bahaya. Ini dilakukan untuk mengembalikan kontrol bagian tengah papan.

4

Anda dapat menekan pion putih di petak e4 dan petak kosong d5 saat kuda hitam di f6.• Kuda putih akan dibawa oleh musuh dari b1 ke petak c3 untuk mencoba menjaga pion putih. [1] Dengan melakukan ini, musuh Anda dapat memakan kuda Anda dan, jika mereka memakan pion Anda, memakan Anda juga.

Halaman Selanjutnya
img_title