Tips and Triks 3 Agar Dapat Gems Gratis Clans Of Clans

Game coc
Sumber :
  • Istimewa

CianjurGems adalah item yang paling dicari di game Clash of Clans (COC). Gems dapat dianggap sebagai mata uang di game karena kita dapat menggunakannya untuk membeli hampir semua item di game. 

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening, Cocok untuk Bayar Utang

Tidak seperti emas dan elixir yang dapat diperoleh dengan menambangnya, emas hanya dapat diperoleh melalui metode tertentu. Metode paling sederhana adalah membeli di toko, tetapi tidak disarankan karena harganya mahal dan kita harus membayar sendiri.

Game coc

Photo :
  • Istimewa
Cara Mudah Hasilkan Uang Rp100 Ribu/Hari Lewat 10 Aplikasi Ini, Ini Daftarnya

Carisinyal akan membahas beberapa cara untuk mendapatkan batu permata COC secara gratis jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membelinya. Anda tidak perlu khawatir karena metode ini tidak menggunakan cheat yang dilarang, yang dapat membahayakan akun COC Anda. Tahukah Anda apa itu? 

Menyelesaikan Achievement

Rekomendasi 10 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu Tanpa Modal, Dijamin Aman

Pertama, menyelesaikan berbagai penghargaan memungkinkan Anda mendapatkan gems gratis. Dengan mengklik gambar seorang wanita di sebelah kanan layar, Anda dapat melihat semua hadiah yang dapat Anda terima. 

Untuk menyelesaikan berbagai tugas, termasuk gem gratis, Anda akan mendapatkan hadiah. Tugas yang lebih sulit akan menghasilkan gem yang lebih banyak.

Setiap pencapaian memiliki tiga tingkat tugas yang harus diselesaikan.

Halaman Selanjutnya
img_title