Beginilah 6 Trips And Triks Agar Kamu Tidak Kalah Saat Bermain Stumble Guys

Game stumble guys
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Anda tidak dapat mengatakan bahwa Anda memiliki hobi bermain game jika Anda belum pernah bermain Stumble Guys. Pada bulan Agustus ini, Stumble Guys berhasil menduduki peringkat pertama di Top Charts untuk kategori game gratis di Play Store karena permainan ini terus menjadi hit. 

6 Tips Bikin Absensi Siswa di Google Form: Cepat, Akurat, dan Praktis

Meskipun game ini masuk ke dalam kategori bergenre arcade, game ini juga dapat disebut sebagai game racing. 

Game stumble guys

Photo :
  • Istimewa
Bikin HP Xiaomi Ngebut Lagi: Ini 6 Solusi Jitu Tanpa Ribet

Apa itu Permainan Stumble Guys?

Stumble Guys adalah permainan yang dikembangkan oleh Kitka Games dan berfokus pada permainan multiplayer royale. Anda dapat memainkan game ini dengan teman, keluarga, atau pasangan. Oleh karena itu, total 32 pemain akan berkumpul di satu ruang dan berkompetisi untuk memasuki pertandingan berikutnya. 

HP Xiaomi Lemot? 6 Cara Ampuh Bikin Ngebut Lagi!

Pemain harus melewati tiga map yang dipilih secara random oleh sistem untuk menang. Pemain harus mencapai 16 besar pemenang di setiap map, diikuti oleh 8 besar, dan hanya satu pemain yang dapat lolos ke map paling akhir. 

Game yang tampaknya mudah dan menyenangkan ini sering membuat pemain terheran-heran sampai sulit untuk berhenti karena rintangannya yang acak dan menantang, di mana seluruh pemain harus menghindari tabrakan atau jatuh. 

Halaman Selanjutnya
img_title