Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold5: Investasi untuk Teknologi Terbaru

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5.
Sumber :
  • Pinterest

CianjurSamsung telah meluncurkan inovasi terbaru dalam dunia smartphone lipat, Samsung Galaxy Z Fold5, yang langsung mengukuhkan dirinya sebagai salah satu perangkat termahal di pasaran. Dengan harga mencapai sekitar Rp29 juta, Galaxy Z Fold5 menempati posisi ketiga dalam daftar smartphone termahal saat ini, hanya berada di bawah iPhone 15 Pro Max 1TB dan iPhone 15 Pro 1TB.

HP POCO F Series RAM 8GB Termurah 2024: Flagship Killer Harga Murah Meriah

Mengusung desain futuristik, Galaxy Z Fold5 memperkenalkan layar utama 7,6 inci yang dapat dilipat menjadi tablet mini, menawarkan pengalaman tampilan yang memukau di ukuran yang ringkas.

Saat dilipat, perangkat ini memiliki ketebalan hanya 13,4 mm dan bobot 253 gram, menjadikannya smartphone lipat yang paling tipis dan ringan di kelasnya.

HP Xiaomi Redmi 14R Dirilis dengan Snapdragon 4 Gen 2, Mulai Rp 2 jutaan!

Galaxy Z Fold5 dipersenjatai dengan fitur-fitur canggih, termasuk Galaxy AI yang menghadirkan teknologi kecerdasan buatan terbaru.

Fitur-fitur seperti Circle to Search memungkinkan pencarian visual, Live Translate menyajikan terjemahan real-time selama panggilan telepon, dan Interpreter menawarkan terjemahan offline yang praktis.

Upgrade HP Murah Meriah! 4 Pilihan HP Xiaomi Layar AMOLED di Bawah Rp2 Juta

Kamera Galaxy Z Fold5 juga mendapatkan pembaruan signifikan dengan dukungan Photo Assist berbasis AI. Pengguna dapat dengan mudah mengedit foto, seperti memindahkan objek atau mengisi area kosong secara otomatis.

Kamera utamanya beresolusi 50MP, disertai dengan lensa telefoto 10MP dan ultra wide 12MP, memberikan kualitas gambar yang menakjubkan.

Halaman Selanjutnya
img_title