3 Tips Bermain Among Us, Dijamin Menang Lawan Impostor

Game among us
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Game ini, yang dibuat oleh Marcus Bromander dan Forest Willard, sebenarnya sudah ada sejak 15 Juni 2018 dan menjadi viral. InnerSloth meluncurkan permainan bertema alien ini untuk tiga platform: Microsoft Windows, Android, dan iOS.

Baru Beli HP Xiaomi? Simak 9 Tips Ini Biar Makin Jago!

Among Us menerima sambutan standar pada tahun pertamanya. Sampai steamer meng-upload videonya saat bermain Among Us di Twitch dan YouTube, ratingnya kurang memuaskan. Game saling tuduh ini cepat menjadi viral dan banyak dibicarakan di media sosial.

Game among us

Photo :
  • Istimewa
Ada 3 Tips Mudah Bikin Baterai Smartphone Android Hemat Biar Tidak Sering Ngecas!

Harus diakui, game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama keluarga dan geng. Karena kebutuhan mereka untuk memfitnah dan menyingkirkan pemain lain untuk bertahan hidup, konsepnya mirip dengan Werewolf. 

1. Kenali Tugas Crewmate dan Impostor

Ada 5 HP RAM 16GB Termurah di Indonesia, Ada Incaranmu?

Dua peran yang dapat Anda mainkan dalam game ini adalah Crewmate dan Impostor. Satu ruangan dapat menampung empat hingga sepuluh pemain, dan mereka akan ditempatkan di salah satu dari tiga arena: pesawat ruang angkasa (The Skeld), gedung markas (Mira HQ), atau pangkalan planet (Polus). Sebenarnya, tugas Crewmates sangat sederhana: menemukan dan menyingkirkan para Impostor yang telah menyabotase pesawat. Tetapi menemukan Impostor tidak semudah itu. 

Para penipu yang dipilih akan menyamar sebagai anggota staf, sehingga tidak ada yang tahu siapa penipu sebenarnya. Karena mereka tidak dapat membedakan kawan dan lawan, setiap anggota staf hanya dapat menuduh dan curiga satu sama lain. Tugas Impostor, yang harus memainkan peran ganda, juga sangat sulit. Sebaliknya, Anda harus menyabotase pesawat dan membunuh Crewmate lain dengan cara yang paling halus mungkin agar tidak diketahui. Sebaliknya, untuk menuduh anggota lain sebagai Impostor, Anda juga harus pandai berpura-pura.

Halaman Selanjutnya
img_title