Tips Cara Bermain Clash Royale Dalam Dua Akun atau Lebih di Handphone

game clash royale
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Jika Anda memiliki dua akun Clash Royale atau lebih, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Ini mencakup kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan kartu Epic yang diinginkan, waktu yang lebih singkat untuk menunggu Chest terbuka untuk kembali bermain, dan kemampuan untuk saling bertukar kartu antarakun jika akun-akun tersebut berada dalam satu klan.

Cara Termudah Mahasiswa Dapat DANA Rp50.000/Hari Tanpa Modal Besar

Sangat mudah untuk memiliki dua akun atau lebih jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat Android. Namun, tidak semua orang dapat menikmati kemewahan semacam itu, terutama dalam hal memainkan game.

game clash royale

Photo :
  • Istimewa
Inilah Smartphone OPPO Reno12 Series yang Punya Snapdragon Tinggi dan Cocok Bagi Pemain Game online!

Anda masih dapat memainkan dua akun atau lebih di satu perangkat, jadi jangan sedih jika Anda hanya memiliki satu perangkat. Bagaimana cara kerjanya? Lihat arahan di bawah ini.

1. Pastikan Clash Royale Terhubung dengan Google Play

Bingung Pilih HP? Ini Rekomendasi 5 HP Xiaomi Terbaik untuk Tugas dan Hiburan Mahasiswa

Untuk memainkan game Clash Royale, pertama-tama pastikan Anda terhubung ke akun Google Play aktif Anda, atau akun awal Anda. Ini adalah prosesnya:

a. Pada Clash Royale, buka menu Pengaturan dan periksa apakah akun Google Play Anda sudah dalam kondisi "Terhubung". Jika sudah, lanjutkan ke tahap berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title