6 Tips untuk Pemula dalam Clash Royale

game clash royale
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Apakah Anda baru saja memainkan Clash Royale? Pada awalnya, hal ini mungkin membingungkan, tetapi Anda akan cepat menyesuaikan diri dan menikmati permainan ini. Carisinyal akan memberikan saran pemula untuk meningkatkan menariknya permainan Anda.

Trik Bikin Auto Kaya Skin! Cara Cepat dan Mudah Dapat Skin MLBB Gratis

1. Gunakan Emas dengan Bijaksana

game clash royale

Photo :
  • Istimewa
Berikut 3 Langkah Dalam Main Game Catur

 Emas adalah mata uang paling penting dalam Clash Royale. Tidak seperti di Clash of Clans, Anda dapat memperoleh emas dari kemenangan dalam pertempuran atau dari peti yang terbuka setiap hari. Semakin banyak pertempuran yang Anda menang, lebih cepat peti emas akan terbuka. 

Dalam Clash Royale, kita juga dapat mendapatkan kartu dari karakter yang sama untuk meningkatkan tentara kita. Karakter seperti Giants, Goblins, skeletons, baby dragons, dan tentara lainnya yang ditemukan di Clash of Clans semua ada di Clash Royale.

Triks Bermain Game Catur, Dijamin Langsung Gacor

2. Variasikan Battle Deck Anda

  Untuk pemula, cara bermain Clash Royale yang paling penting adalah menyiapkan deck pertempuran Anda. Anda dapat membuat tiga deck berbeda sebelum pertempuran dimulai, dan untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang, gabungkan pasukan ber-elixir rendah dan tinggi ke deck Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title