Berikut 6 Cara Bermain Clash Royale Bagi Pemula yang Kebingungan

game clash royale
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Baru saja memainkan Clash Royale? Hal ini mungkin tampak membingungkan pada awalnya, tetapi Anda akan segera menyesuaikan diri dan menikmati permainan ini. Carisinyal akan memberikan tips pemula untuk membuat permainan Anda lebih menarik.

Ada 5 Kekuatan Miya Sang Legenda Pemanah di Mobile Legend

1. Gunakan Emas dengan Bijaksana

game clash royale

Photo :
  • Istimewa
Cara Cepat Klaim Battle Point Mobile Legend di 2024, Ikuti Panduan di Bawah ini

Dalam Clash Royale, emas adalah mata uang yang paling penting. Tidak seperti di Clash of Clans, Anda dapat memperoleh emas dari kemenangan dalam pertempuran atau dari peti yang terbuka setiap hari.

Semakin banyak pertempuran yang Anda menang, semakin cepat peti emas akan terbuka. Dalam Clash Royale, kita juga dapat meningkatkan tentara kita dengan mendapatkan kartu dari karakter yang sama. Karakter seperti Giants, Goblins, skeletons, baby dragons, dan tentara lainnya yang ada di Clash of Clans, dapat ditemukan di Clash Royale.

Trik Bikin Auto Kaya Skin! Cara Cepat dan Mudah Dapat Skin MLBB Gratis

2. Variasikan Battle Deck Anda

 Cara bermain Clash Royale yang paling penting untuk pemula adalah menyiapkan deck pertempuran Anda. Anda dapat membuat tiga deck berbeda sebelum pertempuran dimulai. Untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang, gabungkan deck Anda dengan pasukan ber-elixir rendah dan tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title