Resmi Rilis Prosesor Snapdragon 4s Gen 2, Smartphone Ini Kebagian Banyak di Tahun 2024

Snapdragon 4s Gen 2
Sumber :
  • Istimewa

CianjurChipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 4s Gen 2 Mobile Platform, dirancang untuk ponsel Android dan bertujuan untuk meningkatkan kemudahan akses ke jaringan 5G bagi smartphone kelas entry-level yang biasanya ditawarkan dengan harga bersahabat.

7 Tips Mengatasi Kinerja HP Lemot, Ikuti Langkah-langkah Ini! 

Chip ini dilengkapi dengan teknologi 5G, yang memberikan kemampuan kecepatan unduh mencapai 1 Gbps, atau tujuh kali lipat lebih cepat dibandingkan dengan 4G LTE.

Di samping itu, prosesor dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditingkatkan, termasuk kinerja CPU yang mendukung multitasking dan efisiensi kerja yang lebih baik, sistem navigasi dual-band untuk peningkatan akurasi lokasi, kualitas audio yang ditingkatkan berkat teknologi AI, serta pengalaman bermain game yang lebih mulus dan streaming video yang lebih kuat.

Pilih HP Baru? 5 Rekomendasi POCO F Series RAM 8GB dengan Harga Terjangkau!

Snapdragon 4s Gen 2

Photo :
  • Istimewa

Snapdragon 4s Gen 2 Mobile Platform merupakan inovasi terkini yang menjadikan teknologi 5G lebih mudah diakses, sehingga lebih banyak orang dapat menjelajahi dunia dengan kecepatan jaringan seluler generasi kelima ini.- Chris Patrick, Senior Vice President & General Manager Mobile Handsets Qualcomm Technologies, Inc. -

Xiaomi Bikin Geger! Poco X7 dan Redmi Note 14 Pro 5G Siap Meluncur!

"Berkat teknologi mutakhir, kami berhasil menyeimbangkan antara kualitas dan harga yang terjangkau, menawarkan kinerja maksimal dengan masa pakai baterai sepanjang hari, AI terintegrasi, serta akses luas ke jaringan 5G untuk pengalaman seluler yang lebih baik," ujar Patrick dalam pernyataan resmi, Rabu (31/7).

Qualcomm mengklaim bahwa banyak merek smartphone global akan menggunakan Snapdragon 4s Gen 2. Xiaomi, perusahaan teknologi asal China, akan meluncurkan HP berbasis Snapdragon 4s Gen sebelum akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title