Budget Rp1 Juta Dapat Infinix Note 40 Racing Edition Series: Tampilan Metalik dan Estetik

Infinix Racing Edition
Sumber :
  • Istimewa

CianjurRacing Edition Series Note 40 menawarkan smartphone dengan desain premium yang dirancang dengan sentuhan racing. Seperti desain khas yang dibuat oleh BMW Designworks bernama Wings of Speed. 

Rekomendasi HP Samsung A15 5G, A25 5G, A35 5G dan A55 5G yang Harganya Terjangkau dan Terbaik!

Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan material komposit PC+PMMA dengan finishing metalik untuk meningkatkan tampilan Racing yang khas. 

Aspek dudukan lensa kamera juga tak luput dari elemen racing yang khas. Menambah kedinamisan warna yang tampak di bodi belakang Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Cek Spesifikasi Samsung A06, Smartphone Keren dengan Harga Bersahabat!

Spesifikasi Infinix Note 40 Series Racing Edition

Dengan chip Cheetah X1 dan teknologi All-Round FastCharge 2.0, Infinix Note 40 Series Racing Edition disebutkan di laman Instagram resminya.

Smartphone China Tak Terkenal Berani Lawan Samsung dan Apple

https://www.instagram.com/infinixid/?hl=id 

Penambahan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB meningkatkan kinerja ponsel ini. Selain itu, XOS 14 memiliki sistem operasi (OS) yang diperbarui dan antarmuka pengguna (UI). Dengan kehadiran sistem operasi ini, Infinix memiliki kemampuan untuk menerima pembaruan sistem operasi Android selama dua tahun dan pembaruan keamanan selama tiga tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title