Samsung Galaxy A35 5G Makin Menarik dan Premium, Smartphone Unggulan 2024

Samsung Galaxy A35 5G
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Pilihan smartphone kelas menengah yang menarik dengan harga empat hingga lima juta rupiah adalah Samsung Galaxy A35 5G. Peningkatan fitur dan performa dibandingkan generasi sebelumnya cukup memikat, terutama tampilannya yang semakin terlihat premium seperti flagship seri S. 

Bocoran Harga Vivo V40e 5G: Lebih Murah, Fitur Tetap Menggoda!

Yang tidak kalah menarik adalah dukungan untuk peningkatan sistem operasi hingga empat generasi dan pembaruan keamanan selama lima tahun, yang membuatnya lebih nyaman untuk digunakan lebih lama. 

Samsung Galaxy A35 5G, salah satu varian Galaxy seri A yang tersedia di Indonesia, memiliki fitur yang cocok untuk aktivitas modern seperti kemampuan kameranya untuk membuat konten, performa andal yang menyenangkan saat bermain game, dan desain premium. 

Harga dan Spesifikasi: Mana yang Lebih Worth It, Oppo Reno12 Pro 5G atau Samsung Galaxy S23 FE?

Namun, bagian belakangnya terbuat dari kaca yang terlihat lebih premium. Awesome Iceblue, Awesome Navy, dan Awesome Lilac adalah tiga pilihan warna untuk piihan belakang Galaxy A35 5G. 

Samsung Galaxy A35 5G

Photo :
  • Istimewa
Dari Rp 1,5 Jutaan hingga Rp 26 Jutaan: Pilihan HP Oppo Terbaru untuk Semua Anggaran!

Desain kamera belakang galaxy A dan S lainnya masih sama. penempatan bulatan kamera berukuran sama dalam susunan vertikal. 

Kameranya memiliki kamera ultra-wide 8 MP, kamera utama wide 50 MP, dan kamera macro 5 MP, semua dengan LED flash berukuran kecil. 

Halaman Selanjutnya
img_title