Goda Golden 145 Falcon, Sepeda Listrik Dilengkapi Alarm Anti Maling, Harga Miring

Sepeda Listrik
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Tren bersepeda telah meningkat sejak pandemi ini. Tak mengherankan jika peminat sepeda, termasuk sepeda listrik, meningkat. 

Xiaomi 15 Ultra Siap Rebut Tahta Fotografi Smartphone dengan Kamera 200 MP

Ada banyak merek sepeda listrik yang bagus yang tersedia di Indonesia. Ada sepeda listrik buatan lokal dan Jepang. Lihatlah rekomendasi berikut untuk memilih sepeda listrik yang ideal. 

Anda kemudian akan melihat rekomendasi kami untuk sepeda listrik terbaik dari merek Uwinfly, Selis, dan Xiaomi. Kami juga akan memberikan review dari pengguna yang telah menggunakan sepeda listrik tersebut. Jadi, simak artikelnya sampai akhir. 

Bingung Pilih HP Xiaomi? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta yang Bikin Kamu Klimaks

Sepeda buatan lokal ini dilengkapi dengan remot yang bisa difungsikan untuk menyalakan dan mematikan mesin sepeda. Selain itu, remotnya juga bisa dipakai untuk mengaktifkan alarm serta mematikannya. Praktis, kan?

Sepeda Listrik

Photo :
  • Istimewa
Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Beberapa dari Anda mungkin merasa bentuk fisik Golden 145 Falcon ini tidak jauh berbeda dengan sepeda listrik Goda 140 Monkey Facelift. Hal tersebut memang benar. Namun, sepeda listrik Goda terbaru ini dilengkapi dengan lampu bagian depan dan speedometer.

Kelebihan:

Halaman Selanjutnya
img_title