Samsung Luncurkan Galaxy Watch 7 Ultra, Jam Tangan Pintar dengan Fitur Keselamatan Canggih

Samsung Galaxy Watch 7.
Sumber :
  • Pinterest

CianjurSamsung kembali menggebrak dunia teknologi dengan peluncuran sejumlah produk baru di ajang Galaxy Unpacked 2024 yang berlangsung di Paris pada tanggal 10 Juli.

Daftar Merek HP yang Paling Dicari di Indonesia 2024, Yang Mana Lebih Unggul?

Di antara berbagai inovasi yang dipamerkan, Galaxy Watch 7 Ultra menjadi bintang utama dengan fitur-fitur canggih dan performa luar biasa yang dirancang untuk para pengguna yang menginginkan jam tangan pintar terbaik.

Desain dan Ketahanan

Galaxy Watch 7 Ultra hadir dengan desain revolusioner yang memadukan keanggunan dan kekuatan. Bodi jam tangan ini terbuat dari titanium Grade 4, yang membuatnya sangat tangguh dan tahan terhadap suhu ekstrem dari -20°C hingga 55°C.

Ada 5 Merek Ponsel Paling Dicari di Indonesia: Siapa Juaranya di Tahun 2024?

Tak hanya itu, jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 10 ATM dan telah lulus uji ketahanan militer MIL-STD 810H. Tali jam olahraga yang mudah dikeringkan semakin menambah kenyamanan bagi pengguna aktif.

Fitur Keselamatan

Keunggulan Galaxy Watch 7 Ultra tidak berhenti di situ. Jam tangan ini dilengkapi dengan sirene berkekuatan 86 desibel yang dapat diaktifkan hanya dengan menekan tombol pintasan selama lima detik.

Halaman Selanjutnya
img_title
Kamera Jernih, Baterai Awet! Ini Dia 6 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik untuk Mahasiswa