Rilis Perdana Galaxy Z Fold6 dan Flip6: Lebih Ringan, Lebih Cepat, Lebih Elegan!

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • pinterest

CianjurSamsung secara resmi meluncurkan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dalam acara Galaxy Unpacked 2024 di Paris pada 10 Juli. Selain dua ponsel ini, Samsung juga memperkenalkan Galaxy Watch dan Galaxy Earbud yang telah mendapatkan peningkatan signifikan.

Daftar Merek HP yang Paling Dicari di Indonesia 2024, Yang Mana Lebih Unggul?

Namun, fokus utama tetap pada Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, yang menawarkan sejumlah peningkatan berarti, terutama dalam hal layanan dan aplikasi.

Desain dan Performa

Kedua ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy, didukung oleh RAM 12GB. Ada tiga pilihan penyimpanan: 256GB, 512GB, dan 1TB.

Ada 5 Merek Ponsel Paling Dicari di Indonesia: Siapa Juaranya di Tahun 2024?

Desainnya kini lebih kotak dengan bobot yang lebih ringan 14 gram dibandingkan seri sebelumnya. Galaxy Z Fold6 memiliki berat 239 gram, turun dari 253 gram pada Galaxy Z Fold5. 

Layar utama Galaxy Z Fold6 tetap AMOLED Infinity Flex 7,6 inci, dengan layar cover 6,3 inci. Kamera utamanya mengandalkan lensa 50MP, 2MP ultra wide, dan 10MP telephoto dengan kemampuan zoom hingga 3x. Ponsel ini tersedia dalam tiga warna: Silver Shadow, Pink, dan Navy, serta dua warna eksklusif online: Crafted Black dan White.

Harga dan Ketersediaan

Halaman Selanjutnya
img_title
Kamera Jernih, Baterai Awet! Ini Dia 6 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik untuk Mahasiswa