Spesifikasi Huawei Smart Band 8, Smartwatch Canggih Desain Elegan

Smartwatch
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Dengan dimensi 43.45 mm kedalaman, 24.54 mm lebar, dan 8.99 mm ketebalan, Huawei Band 8 adalah smartwatch yang ringan dengan berat 14 gram. 

Bandingkan Realme 12 vs Samsung Galaxy M14, Pilihan Terbaik di Kelasnya?

Produk ini memiliki layar jenis AMOLED berukuran 1.47 inci dengan resolusi 194 x 368 pixel dan ketajaman tampilan 282 pixel per inci. Layar ini juga memiliki fitur touchscreen yang responsif. Material polimer pada bodi dan bahan thermoplastic polyurethane (TPU) Huawei Band 8 membuatnya terlihat kokoh. Smartwatch Huawei ini memiliki akselerometer yang dapat melacak gerakan pengguna. 

Terdapat pula berbagai fitur yang memudahkan kegiatan sehari-hari, seperti pemantauan jarak dan langkah berjalan, monitor detak jantung, serta pemantauan kualitas tidur. Konektivitas Bluetooth pada Huawei Band 8 memudahkan sinkronisasi data ke perangkat lainnya, seperti ponsel pintar. 

Spesifikasi Lengkap Oppo A60: Inovasi Terbaru dalam Genggaman Anda

Dengan mengakses aplikasi khusus, Huawei Band 8 dapat memperbarui status kesehatannya secara teratur. Produk ini juga tahan lama dan mudah digunakan, jadi cocok untuk orang-orang yang membutuhkan perangkat untuk mendukung aktivitas sehari-harinya, seperti atlet atau pekerja yang aktif. 

Smartwatch

Photo :
  • Istimewa
Pilih Mana? Perbandingan Redmi 13 dan Redmi 13C untuk Penggunaan Sehari-hari

Menggunakan sistem pengoperasian tertentu, kinerja telepon pintar dapat dipantau melalui Huawei Band 8, dengan memperbolehkan pengguna untuk membaca pesan teks dan telepon masuk. Secara keseluruhan, Huawei Band 8 dirasa sangat melengkapi kebutuhan perangkat pintar penggunanya.

Berikut Spesifikasi Smartwatch Huawei Smart Band 8, dikutip dari laman resmi HUAWEI Band 8 HUAWEI Indonesia: 

UKURAN

Halaman Selanjutnya
img_title