Wow! Penjualan Vivo X200 Series Sudah Tembus 2 Miliar Yuan di China

Vivo X200 series
Sumber :
  • Istimewa

CianjurVivo baru-baru ini meluncurkan seri Vivo X200, yang merupakan produk unggulan perusahaan dan sekarang resmi memulai penjualan di pasar China. 

Harga Oppo Find X8 Bocor! Segini Harganya, Nantikan Rilisnya di Indonesia

Dan ternyata, vivo berhasil mencatat pencapaian yang luar biasa pada penjualan X200 series, dengan pendapatan lebih dari 2 miliar yuan (sekitar 280 juta dolar AS). Angka tersebut dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan penjualan seri sebelumnya, Vivo X100 series, yang dirilis pada tahun lalu.

Vivo X200 series

Photo :
  • Istimewa
Find X8 Series Segera Tiba di Indonesia! Chipset Terbaru, Desain Elegan, Intip Harganya

Belum Termasuk Penjualan vivo X200 Pro Mini

Penjualan yang mengesankan ini hanya berasal dari produk Vivo X200 dan X200 Pro yang dipasarkan di China. Untuk model Vivo X200 Pro Mini, penjualannya baru dijadwalkan dimulai pada 25 Oktober 2024. Vivo X200 series sendiri sebenarnya juga telah dipasarkan secara global melalui dealer impor khusus, meskipun peluncuran resminya secara internasional belum dilakukan.

Oppo Find X8 Seres Meluncur: Flagship Baru dengan Fitur Kamera yang Mengagumkan

Selain sukses di China, Vivo juga menunjukkan dominasinya di pasar global. Menurut laporan Canalys, Vivo berhasil menyalip Xiaomi dan Samsung untuk menempati posisi pertama dalam penjualan smartphone di India.

Keberhasilan ini tentunya bisa jadi “bahan bakar” yang ampuh buat peluncuran global perangkat selanjutnya, yaitu Vivo X200 Ultra, yang dirumorkan bakal hadir di tahun 2025. Bocoran informasi menyebutkan bahwa X200 Ultra akan dilengkapi dengan kamera telefoto 200 MP dan teknologi sensor canggih yang serupa dengan model sebelumnya. Selain itu, perangkat ini akan menggunakan SoC Snapdragon 8 Elite yang baru saja diumumkan oleh Qualcomm, berbeda dengan model lain di seri X200 yang menggunakan Dimensity 9400.

Halaman Selanjutnya
img_title