Smartphone Nokia Tak Lagi Terdaftar di Pasar Smartphone Eropa

Nokia
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –HMD akhirnya meluncurkan perangkat smartphone besutannya sendiri yang berbeda dari merek Nokia sekitar awal tahun ini. 

Harga iPhone 11 Terjun Bebas! Cek Spesifikasi dan Penawaran Menariknya di Bulan Oktober 2024!

Dengan kehadiran smartphone HMD ini, ada prediksi bahwa mungkin brand Nokia akan seluruhnya dihentikan di masa mendatang.

Nokia

Photo :
  • Istimewa
Xiaomi 14T vs Air: Uji Tahan Air, Apakah Benar-benar Tahan Banting?

Walau HMD nampaknya masih merilis berbagai smartphone dan tablet di bawah nama Nokia, temuan terakhir menemukan bahwa HMD tidak lagi mencantumkan perangkat mobile brand Nokia pada website resminya. Setidaknya, ini yang ditemukan di website HMD di pasar Eropa.

Brand Nokia ini sendiri sepertinya masih tercantum di website HMD untuk wilayah Asia, Afrika, Timur Tengah, Australia, Selandia Baru, dan Amerika Latin. Tapi demikian, ada prediksi kemungkinan di wilayah ini nantinya brand Nokia juga perlahan akan menghilang juga.

Teruji Air! Xiaomi 14T Masih Oke Setelah Direndam, Ini Buktinya!

Walau menghilang dari website resminya, HMD masih menuliskan di halaman dukungannya bahwa HMD masih akan mendukung smartphone dan feature phone Nokia, tetapi tidak diketahui secara pasti akan berapa lama HMD akan masih memberikan dukungan tersebut.