Kenapa iPhone 16 Pro Max Gak Jadi Juara di Kelas Premium?

Spesifikasi iPhone 16 Pro.
Sumber :
  • pinterest

CianjuriPhone 16 Pro Max yang diharapkan jadi raja kamera ponsel premium malah kalah saing! Menurut DxOMark, ponsel ini hanya menempati posisi keempat di kategori kamera ultra premium, tertinggal dari Honor Magic 6 Pro, Google Pixel 9 Pro XL, dan Huawei Pura 70 Ultra. Yuk, kita bahas kenapa iPhone ini kurang bersinar!

iPhone 16 Pro Max: Skor Kamera Mantap, Tapi Kok Zoom-nya Kurang?

Skor Kamera yang Mengece

Walau bawa sensor utama 48MP, ultra-wide 48MP, dan telefoto 12MP, iPhone 16 Pro Max hanya meraih skor total 157 di DxOMark. Cukup mengecewakan, padahal banyak yang berharap lebih! Meski begitu, video tetap jadi andalan dengan skor 159 berkat stabilisasi mantap dan kualitas video low-light yang mengesankan.

Kamera iPhone 16 Pro Max Kalah Saing? Ini Perbandingannya dengan Ponsel Honor dan Huawei!

Foto Masih Bagus, Tapi Zoom Kurang Nendang

Untuk para penggemar fotografi, iPhone 16 Pro Max masih bisa diandalkan saat cuaca cerah. Hasil fotonya natural berkat autofokus yang cepat. Sayangnya, saat zoom lebih dari 2x, kualitas gambarnya mulai menurun. Meskipun ada sensor ultra-wide, detailnya nggak seharusnya segitu, kan?

Apple Resmi Luncurkan iPhone 16 Pro Max dan iOS 18, Tapi Kenapa Penjualan Malah Turun?

Tertinggal oleh Pesaing Kuat

Di urutan teratas, Honor Magic 6 Pro dan Huawei Pura 70 Ultra lebih unggul dalam hal ketajaman dan detail foto, terutama saat menggunakan mode zoom. Jadi, meski iPhone masih jago di video, ponsel lain siap jadi penantang di dunia fotografi!

Halaman Selanjutnya
img_title