Inilah Smartphone Vivo V40 Lite Segera Meluncur di Indonesia!

vivo v40 lite
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Vivo sedang mempersiapkan peluncuran terbaru dari seri V40 di Indonesia. 

5 HP Infinix Gaming Harga Rp 2 Jutaan Terbaik 2024: Kamera 108 MP, Performa Gahar, Baterai Awet

Vivo V40 Lite bakal menyusul Vivo V40 reguler yang lebih dulu rilis di Tanah Air. Smartphone tersebut akan resmi diperkenalkan pada 25 September 2024 mendatang dan lewat teaser, Vivo membagikan beberapa spesifikasi kuncinya.

vivo v40 lite

Photo :
  • Istimewa
Butuh HP Gaming Murah? 5 HP Infinix Ini Punya Kamera 108 MP dan Performa Gahar

Vivo V40 Lite bakal hadir dengan desain yang sleek dan stylish. Ada tiga opsi warna yaitu Titanium Silver, Pearl Violet dan Carbon Black. Panel belakang juga terlihat punya modul kamera yang cukup simpel dan tidak ketinggalan hadirnya AI Aura Light Portrait, yang sudah menjadi ciri khas dari lini V-Series.

Bicara soal kamera, Vivo V40 Lite dikonfirmasi bakal memiliki dua kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 50MP Sony IMX882 sebagai kamera utama dan kamera ultrawide 8MP. Sementara itu, kamera selfie bakal mengandalkan sensor dengan resolusi 32MP disematkan dalam layar punch-hole.

Kalahkan HP Mahal! 5 Infinix Spek Gaming dengan Kamera 108 MP Harga Rp2 Jutaan

Vivo V40 Lite akan memiliki dukungan pengisian daya 80W, dengan klaim 0-45% dapat dicapai hanya dalam waktu 15 menit saja. Layarnya bakal pakai panel AMOLED dengan refresh rate tinggi 120Hz, sementara dilengkapi pula dengan dual stereo speaker dan 300% audio booster.

Dibekali Fitur-Fitur AI

Halaman Selanjutnya
img_title