Xiaomi Bikin Geger! Poco X7 dan Redmi Note 14 Pro 5G Siap Meluncur!

redmi note 14 pro 5g
Sumber :
  • Istimewa

CianjurXiaomi lagi-lagi bikin gebrakan dengan dua ponsel terbaru dari sub-merek mereka, yaitu Poco X7 dan Redmi Note 14 Pro 5G. Keduanya sudah terdaftar di database IMEI, menandakan peluncuran yang semakin dekat!

Cari Ponsel Gaming Murah? Intip Harga POCO F Series RAM 8GB 2024!

Menariknya, Poco X7 tampaknya bakal jadi versi rebranding dari Redmi Note 14 Pro 5G. Tapi tenang, meski ada kesamaan, masing-masing ponsel ini tetap punya ciri khas, terutama di bagian kamera.

Xiaomi ingin memudahkan akses pengguna dengan menawarkan Poco X7 dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini bisa jadi pilihan bagi banyak orang yang menginginkan ponsel canggih tanpa harus menguras kantong.

Intip Bocoran HP Samsung Galaxy A16 5G 2024, Cek Harganya di Bawah!

Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Redmi Note 14 5G juga bakal muncul dengan nama Poco M7 Pro 5G. Keduanya memiliki nama kode "amethyst" dan akan ditenagai prosesor Snapdragon 7s Gen 3, sebuah langkah maju dari pendahulunya.

Ponsel ini juga menunjukkan nomor model yang jelas: Redmi Note 14 Pro 5G dengan nomor 24090RA29G dan Poco X7 dengan nomor 24095PCADG. Baru-baru ini, Redmi Note 14 Pro 5G juga sudah mendapatkan sertifikasi 3C.

Siap-siap, Realme Pad 2 Lite Segera Muncul! Ini yang Perlu Kamu Tahu

Namun, ada satu catatan penting: keduanya hanya mendukung pengisian cepat 45W. Ini jadi sedikit mengecewakan, karena Redmi Note 13 Pro 5G sebelumnya sudah mendukung 67W. Meskipun generasi baru ini lebih canggih dalam hal prosesor, penurunan fitur pengisian cepat di model Pro tentu jadi perhatian.

Di sisi lain, Redmi Note 14 5G tetap mendapatkan peningkatan dengan pengisian cepat hingga 45W, lebih baik dibandingkan dengan Note 13 5G yang hanya 33W.

Halaman Selanjutnya
img_title