Xiaomi Bikin Heboh! Ini Dia Redmi 14C yang Pas di Kantong

Redmi 14C, bocoran rilis, harga dan spesisifikasinya.
Sumber :
  • Redmi

CianjurXiaomi kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan Redmi 14C ke pasar Indonesia! Ponsel ini menawarkan harga yang sangat bersahabat, yakni di kisaran Rp 2 jutaan, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pencari smartphone hemat.

6 HP Samsung Rp1 Jutaan Spek Gahar, Cocok untuk Gaming dan Tugas Kuliah

Kehadiran Redmi 14C di Indonesia semakin kuat dengan sertifikasi dari dua lembaga resmi, yaitu Pos dan Telekomunikasi (Postel) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Sertifikat nomor 102825/SDPPI.2024 yang diajukan oleh PT Xiaomi Technology Indonesia pada 28 Agustus lalu menjadi tanda bahwa ponsel ini sudah siap untuk dipasarkan.

6 HP Samsung Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan untuk Menunjang Aktivitas Kuliah

Selain itu, Redmi 14C juga telah terdaftar di laman Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dengan nilai 3,2 persen, menunjukkan bahwa ponsel ini memenuhi syarat untuk dijual di Tanah Air. Meskipun Xiaomi Indonesia belum memberikan pengumuman resmi, kabar ini sudah cukup menggembirakan bagi penggemar gadget.

Spesifikasi Menarik Redmi 14C

Sebelum meluncur di Indonesia, Redmi 14C telah lebih dulu menghiasi pasar Eropa, khususnya Ceko, pada 31 Agustus lalu. Berikut adalah beberapa spesifikasi unggulan dari ponsel ini:

Eksklusif! Fitur Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Flip6 yang Tak Ada di HP Lain

- Layar: IPS LCD 6,88 inci dengan kecerahan hingga 600 nits, sedikit lebih besar dari pendahulunya, Redmi 13C. Refresh rate yang mencapai 120 Hz menjamin pengalaman scrolling yang mulus.

Halaman Selanjutnya
img_title