Vivo T3 Pro: Baterai Jumbo 5.500 mAh dan Spesifikasi Canggih dengan Harga Terjangkau!

Vivo T3 Pro 5G
Sumber :
  • Istimewa

CianjurVivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga T3-Series, yaitu Vivo T3 Pro! Diperkenalkan di India, ponsel ini hadir sebagai pelengkap dari seri sebelumnya seperti T3, T3x, dan T3 Lite. Siap-siap jatuh cinta dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan!

Desain yang Menawan

Bingung Pilih HP Xiaomi? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta yang Bikin Kamu Klimaks

Vivo T3 Pro punya tampilan yang stylish dan mirip dengan sub-merek Vivo, iQoo Z9s Pro. Dengan layar AMOLED melengkung 6,77 inci, resolusi Full HD Plus, dan refresh rate 120 Hz, pengalaman visual kamu pasti makin mengesankan. Kecerahan layar mencapai 4.500 nit, jadi nggak masalah saat digunakan di bawah sinar matahari!

Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Salah satu keunggulan Vivo T3 Pro adalah baterai raksasa 5.500 mAh! Dengan dukungan pengisian cepat 80 watt, ponsel ini bisa terisi dari 0-50 persen hanya dalam 21 menit. Cocok banget untuk kamu yang aktif dan butuh daya tahan lama!

Performa Gahar

Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3, Vivo T3 Pro menawarkan performa yang super cepat. Prosesor octa-core dengan kecepatan maksimal 2,63 GHz, dipadukan dengan RAM 8 GB dan pilihan penyimpanan 128 GB atau 256 GB, siap memenuhi semua kebutuhan multitasking kamu!

Halaman Selanjutnya
img_title