HP Infinix Kamera Selfie Terbaik: Harga Mulai dari 1 Jutaan, Banyak Fitur-fitur Menarik

infinix zero 30 5G
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Ingin tampil memukau di setiap foto selfie? HP Infinix kini hadir dengan kamera depan berkualitas tinggi yang siap memanjakan para pecinta swafoto. 

5 Smartwatch Terbaik di Bawah Rp300 Ribuan untuk Gaya Hidup Aktif

Dengan harga mulai dari 1 jutaan, kamu bisa mendapatkan smartphone Infinix dengan berbagai fitur menarik seperti resolusi tinggi, mode kecantikan AI, dan efek-efek menarik lainnya. 

Tidak hanya itu, beberapa model Infinix juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti baterai tahan lama dan performa yang kencang, sehingga kamu bisa tetap produktif dan terhibur sepanjang hari.

5 Smartwatch Rp300 Ribuan Spek Gahar, Cocok untuk Fitness dan Notifikasi

Daftar dengan kamera depan terbaik termasuk Infinix Zero 30, Infinix Hot 40 Pro, Infinix Note 40, dan Infinix GT 20 Pro.

Kelima rekomendasi di atas memiliki kamera 108 megapixel (MP), yang merupakan ciri khas dari lini produk lama, termasuk Infinix Zero 30, yang akan tersedia di Indonesia pada tahun 2023. 

Harga Gila! Huawei Tantang iPhone 16 dengan Ponsel Lipat Seharga US$2.800

Karena memiliki kamera depan 50 MP, Infinix Zero 30 tetap menjadi pilihan yang layak. Bahkan, kamera depan Infinix Zero 30 lebih baik daripada lima rekomendasi lainnya. 

Infinix Hot 40 Pro, yang dijual dengan harga sekitar Rp 1-2 jutaan, adalah varian termurah. 

Harga tersebut tentu sepadan dengan spesifikasi Infinix Hot 40 Pro yang sudah menggunakan chipset Mediatek Helio G99 (6nm).

Namun, Infinix GT 20 Pro, yang dianggap sebagai ponsel gaming, adalah salah satu dari seri dengan spesifikasi tertinggi.

Simak spesifikasi kelima rekomendasi HP Infinix dengan kamera terbaik:

infinix zero 30 5G

Photo :
  • Istimewa

1. Infinix Note 40

• Jaringan: 4G LTE

• Dimensi: 164.1 x 74.5 x 7.8 mm berat 190 gram

• Layar: AMOLED 6,78 inci 120Hz

Halaman Selanjutnya
img_title