4 HP Samsung Galaxy A Super AMOLED Diskon Besar-besaran Akhir Agustus, Anjlok Rp1 Jutaan

Samsung A25 5G.
Sumber :
  • pinterest/youtube

Cianjur – Berburu HP Samsung dengan layar super jernih? Akhir Agustus ini adalah waktu yang tepat! Empat model Samsung Galaxy A series dengan layar Super AMOLED kini sedang dalam diskon besar-besaran. 

Update Samsung Mulai Kembangkan Koneksi Satelit, Hadir di Galaxy S25?

Dapatkan penawaran terbaik untuk Samsung Galaxy A34, A54, A14, dan A24 dengan potongan harga hingga Rp1 juta. Nikmati kualitas gambar yang memukau dan performa yang lancar dengan harga yang lebih terjangkau.

Samsung galaxy a55 5g

Photo :
  • Istimewa
Ini Dia Xiaomi 14T Meluncur Juga dengan Harga Sangat Menarik di 2024!

1. Samsung Galaxy A25 5G

Samsung Galaxy A25 5G, versi turun harga ketiga dari Samsung Galaxy A dengan layar Super AMOLED, memiliki chipset Exynos 1280 fabrikasi 5 nanometer, RAM 8 GB, dan memori internal berkapasitas 128 hingga 256 GB. Semua spesifikasinya membawa HP ke skor AnTuTu 415.000-an. 

Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 FE, Siap Rilis dengan Peningkatan Harga?

HP ini mengusung layar 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi full HD plus serta refresh 120 Hz yang mampu menampilkan konten yang luas secara terang dan jernih. Terdapat juga konfigurasi triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP.

Fitur pendukung lainnya yang dihadirkan oleh HP ketiga di daftar HP Samsung Galaxy A layar Super AMOLED yang sedang turun harga ini terdapat NFC speaker stereo dan tersedia jack audio 3,5 mm.

Halaman Selanjutnya
img_title