iPhone 16 Hadir, 10 Produk Apple Ini Akan Menghilang!

iPhone 16
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –.Apple kembali membuat gebrakan! Dengan peluncuran iPhone 16 yang ditunggu-tunggu akan berlangsung pada 10 September mendatang, para penggemar teknologi bersiap-siap untuk menyaksikan inovasi terbaru dari raksasa teknologi ini. Namun, seperti yang sering terjadi, kehadiran produk baru juga berarti harus mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa produk lama yang sudah tidak akan lagi tersedia di toko.

Apa yang Akan Hilang?

Harga dan Jadwal Rilis Samsung Galaxy S25 Ultra, Smartphone Flagship Tercanggih 2025

Meskipun di Indonesia tidak terdapat Apple Store resmi, Anda masih bisa menemukan produk-produk Apple lama di distributor resmi seperti iBox atau Digimap. Namun, berikut adalah daftar produk yang kemungkinan besar tidak akan lagi dapat ditemukan di toko resmi setelah peluncuran iPhone 16:

1. iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

Sejak iPhone XS dan XR diluncurkan pada 2018, Apple cenderung menghentikan produksi model flagship mereka setelah satu tahun. Jadi, sepertinya kita harus merelakan iPhone pertama dengan material titanium ini.

2. iPhone 14 Plus

Perbandingan Oppo Reno 12 Pro 5G vs iPhone 14 Pro: Pilih HP Murah dengan Spek Canggih atau Flagship?

Sebagai iPhone ukuran besar pertama yang ditawarkan sebagai produk entry-level, iPhone 14 Plus mungkin akan segera dihapus dari daftar penjualan. Dengan layar 6,7 inci dan daya tahan baterai yang mumpuni, produk ini tampaknya tidak akan bertahan lebih lama.

Halaman Selanjutnya
img_title