Rasakan Kekuatan Fotografi OPPO Reno12 Pro 5G dengan MediaTek Dimensity 7300-Energy

oppo reno 12 pro 5g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Kolaborasi antara MediaTek dan OPPO menghasilkan sebuah mahakarya teknologi dalam bentuk OPPO Reno12 Pro 5G. Smartphone ini tidak hanya mengusung desain elegan, tetapi juga performa kamera yang luar biasa berkat chipset MediaTek Dimensity 7300-Energy.

Keunggulan MediaTek Dimensity 7300-Energy

5 Smartwatch Terbaik di Bawah Rp300 Ribuan untuk Gaya Hidup Aktif

Chipset terbaru dari MediaTek ini dirancang untuk meningkatkan performa fotografi dan teknologi AI pada smartphone. Dimensity 7300-Energy adalah rahasia di balik kemampuan fotografi luar biasa yang ditawarkan oleh OPPO Reno12 Pro 5G.

Sebastian Hsu, Product Marketing Manager dari Smartphone Business Unit MediaTek, menjelaskan teknologi yang diintegrasikan dalam chipset ini. Dengan ISP kelas flagship, Imagiq 950, yang biasanya ditemukan pada seri Dimensity 9000, kini hadir dalam Dimensity 7300. Selain itu, chipset ini dilengkapi dengan MPU 6655, otak di balik AI-Powered Image Processing yang efektif dalam menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Teknologi Fotografi yang Mengagumkan

5 Smartwatch Rp300 Ribuan Spek Gahar, Cocok untuk Fitness dan Notifikasi

MediaTek mengklaim bahwa teknologi ini mampu mengurangi noise pada foto hingga 50%, meningkatkan kecepatan autofokus, dan mendukung video HDR serta perekaman video 4K. Implementasi teknologi AI dan pemrosesan foto canggih ini bisa dirasakan langsung pada OPPO Reno12 Pro 5G.

Pengalaman Fotografi di Penglipuran dan Pura Kehen

Halaman Selanjutnya
img_title