Bodi Kokoh, Spek Andal! realme Note 60 Segera Hadir di Indonesia

Realme note 60
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Menurut laporan, Realme Indonesia akan segera meluncurkan handphone entri level terbarunya, realme Note 60, yang akan dirilis pada tanggal 28 Agustus 2024 mendatang.

Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 FE, Siap Rilis dengan Peningkatan Harga?

Pada hari yang sama, pada tanggal 30 Agustus 2024, pembeli yang membeli varian RAM 4GB + penyimpanan 64GB atau RAM 6GB + penyimpanan 128GB, akan mendapatkan realme Buds T100 sebagai hadiah gratis.

Bodinya disebut-sebut akan dibekali ArmorShell Protection yang merupakan perlindungan ketangguhan sebagai standar baru untuk handphone kelas entrinya tersebut. ArmorShell Protection akan menawarkan delapan peningkatan struktural utama.

Samsung Galaxy M05: Ponsel Rp1 Jutaan dengan Kamera 50MP, Siap Gebrak Pasar!

Realme note 60

Photo :
  • Istimewa

Salah satunya ialah struktur rangka bagian dalam  handphone yang lebih diperkokoh dengan menggunakan bahan aluminium die-cast, bantalan untuk menyerap dampak benturan, hingga lapisan film untuk perlindungan berlapis serta layar dengan daya tahan tinggi.

Samsung Galaxy M55s: Bocoran Harga dan Spek Gahar, Siap Gebrak Pasar Midrange!

Dengan peningkatan kualitas produknya itu disebut dapat memberikan perlindungan maksimal pada realme Note 60 dari berbagai skenario kerusakan fisik dalam penggunaan sehari-hari seperti tergores, tertekan, hingga terjatuh.

Selain itu, realme Note 60 didukung oleh sertifikasi IP64 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air, dan perlindungan ArmorShell memungkinkan ponsel ini memiliki ketahanan yang lebih baik terhadap debu dan air dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title