Duel Sengit Antara itel RS4 vs itel P65, Desain Unik di Kelas Entry Level

itel RS4
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Dua smartphone entry level yang memiliki desain yang cukup unik di kelasnya ditawarkan oleh Tele Indonesia.

3 Pilihan Smartphone Harga 2 Jutaan di Indonesia, Baru Dirilis Sebulan Terakhir

Salah satunya ialah itel RS4 yang hadir pada April 2024. Satu lagi adalah itel P65 yang baru saja meluncur di tanah air pada Agustus 2024.

itel RS4

Photo :
  • Istimewa
Harga Terbaru Itel A80 2024, HP dengan Performa Kencang!

Bila memiliki itel RS4 atau itel P65, kamu akan mampu menarik perhatian teman-teman yang memakai smartphone merek lain di kelas harga sama. Hal ini dikarenakan looks yang dihadirkan dari kedua smartphone ini cukup menarik. Namun, seberapa menarik spesifikasi dari itel RS4 vs itel P65? Kamu bisa mengetahui selengkapnya melalui ulasan perbandingan di bawah ini.

1. itel RS4 punya modul lingkaran yang terinspirasi dari velg mobil balap

Rekomendasi HP Realme Terbagus 2024, Simak Harganya!

Sisi depan itel RS4 yang datar terlihat modern karena memiliki punch hole di tengah atas layar. Punch hole itu berisi kamera swafoto 8MP yang bisa menghasilkan foto yang terang dan jelas di tempat redup karena didukung LED flash yang terletak di bezel atas. Layarnya sendiri memakai panel IPS LCD dengan bentang 6,56 inci, resolusi HD+, dan refresh rate 120Hz.

Beralih ke sisi belakang, ada corak garis yang memanjang dari atas ke bawah. Lalu, ada modul lingkaran yang terinspirasi dari velg mobil balap. Di modul tersebut, ada LED flash dan tiga lubang yang terkesan berisi tiga kamera. Kenyataannya, hanya ada dua kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP dan kamera pelengkap.

Halaman Selanjutnya
img_title