iQoo Z9s Series Resmi Meluncur! Chipset Gahar, Kamera Jernih, Harga Terjangkau

Spesifikasi IQOO Z9 Lite.
Sumber :
  • pinterest

Cianjur –iQoo, sub-brand Vivo, resmi meluncurkan duo smartphone terbarunya, iQoo Z9s dan iQoo Z9s Pro. Kedua ponsel ini hadir dengan desain yang memukau, performa yang kencang, dan fitur-fitur menarik lainnya.

Desain Elegan, Performa Gahar

Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 FE, Siap Rilis dengan Peningkatan Harga?

Baik iQoo Z9s maupun Z9s Pro mengusung desain bodi melengkung yang modern dan nyaman digenggam. Perbedaan terletak pada modul kamera belakangnya. iQoo Z9s Pro tampil lebih premium dengan modul kamera berbentuk persegi, sementara iQoo Z9s mengadopsi desain oval yang lebih simpel.

Chipset Terbaru, Performa Maksimal

Salah satu daya tarik utama seri Z9s adalah penggunaan chipset terbaru. iQoo Z9s Pro ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 3 yang terkenal dengan performanya yang kencang, sementara iQoo Z9s mengandalkan Dimensity 7300 yang tak kalah tangguh. Kombinasi chipset ini dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB menjamin pengalaman multitasking yang lancar.

Kamera Berkualitas, Hasil Foto Memukau

Samsung Galaxy M05: Ponsel Rp1 Jutaan dengan Kamera 50MP, Siap Gebrak Pasar!

Kedua ponsel ini dibekali kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX882 yang didukung OIS untuk hasil foto yang stabil, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Fitur AI Erase dan AI Photo Enhance semakin menyempurnakan hasil jepretan.

Halaman Selanjutnya
img_title