Samsung Galaxy S22 Ultra Makin Murah, Segini Harganya Sekarang! 

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S22.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur – Siapa yang tak kenal dengan Samsung Galaxy S22 Ultra? Smartphone flagship yang satu ini memang berhasil memikat hati para penggemar gadget sejak pertama kali diluncurkan. Dengan desain elegan, performa gahar, dan kamera yang mumpuni, S22 Ultra menjadi idaman banyak orang.

Kenapa Harus S22 Ultra?

Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 FE, Siap Rilis dengan Peningkatan Harga?

 • Performa Dewa: Ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang tangguh, S22 Ultra mampu menjalankan segala jenis aplikasi dan game berat dengan lancar. Bayangkan, kamu bisa main game berat tanpa lag atau nge-lag!

 • Kamera yang Mengagumkan: Dengan sistem kamera yang canggih, S22 Ultra mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya. Mau foto selfie yang bokeh atau foto malam yang jernih? Semua bisa kamu lakukan dengan S22 Ultra.

Samsung Galaxy M05: Ponsel Rp1 Jutaan dengan Kamera 50MP, Siap Gebrak Pasar!

 • Desain Elegan: Desainnya yang premium dan bodinya yang kokoh membuat S22 Ultra terasa mewah saat digenggam. Layarnya yang luas dan jernih juga memanjakan mata.

 • Baterai Tahan Lama: Baterainya yang berkapasitas besar membuat kamu bisa beraktivitas seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Harga Makin Terjangkau

Halaman Selanjutnya
img_title
Smartphone Realme Narzo 70 Turbo 5G Meluncur, Bawa Fitur Gaming "GT Mode" dan Ram 12 GB