5 Kumpulan Tablet RAM 6 GB Terbaik 2024: Performa Unggul dan Fitur Menarik

Samsung galaxy tab s9 fe
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Memilih tablet dengan RAM 6 GB pada tahun 2024 bisa menjadi tantangan, terutama dengan banyaknya pilihan di pasaran yang menawarkan fitur menarik. Untuk memudahkan kamu dalam memilih, berikut adalah beberapa tablet terbaik dengan RAM 6 GB yang bisa kamu pertimbangkan, masing-masing dengan keunggulan dan kekurangannya.

Cari HP Baru Rp1 Jutaan di September 2024? Ini 6 Pilihan Terbaik dari Samsung

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE 

Samsung galaxy tab s9 fe

Photo :
  • Istimewa
Update Terbaru Harga Xiaomi 14 Ultra Turun Rp 6 Juta, Jangan Lewatkan!

Samsung Galaxy Tab S9 FE adalah pilihan utama bagi kamu yang menginginkan tablet dengan desain elegan dan performa kencang. Tablet ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED berkualitas tinggi yang menawarkan visual yang tajam dan warna yang kaya. Salah satu kelebihan utama adalah S Pen yang sudah termasuk dalam paket penjualan, memudahkan pengguna untuk mencatat atau menggambar dengan presisi. Namun, harga yang agak tinggi mungkin menjadi pertimbangan bagi sebagian orang.

2. Huawei MatePad 11 (2023) 

Kumpulan HP Infinix dengan Baterai Jumbo dan Performa Kencang di 2024, Dan Juga Mempunyai Kamera Set

Bagi kamu yang mencari tablet dengan layar besar dan desain premium, Huawei MatePad 11 (2023) adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. Tablet ini menawarkan performa andal berkat prosesor yang kuat, serta didukung oleh ekosistem Huawei yang terus berkembang. Meskipun demikian, keterbatasan Google Play Store akibat sanksi AS menjadi salah satu kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli.

3. Lenovo Pad Pro 2022 

Halaman Selanjutnya
img_title