Ada 7 Kelebihan dan Kekurangan Infinix Xpad, Tablet Pertama Infinix

infinix xpad
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Infinix akhirnya merilis tablet pertamanya, Infinix Xpad, setelah sekian lama berkecimpung di industri smartphone. Dilaporkan harganya sekitar Rp2 jutaan. Infinix XPad akan meluncur pada 27 Agustus 2024 dan mulai tersedia di marketplace sehari berselang. 

Butuh Tablet Murah untuk Kuliah Online? Ini 4 Rekomendasi Terbaik September 2024

Sebagai tablet murah, Infinix Xpad menjanjikan performa tinggi di kelasnya dengan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99. Pertanyaannya, apakah tablet ini layak untuk dipertimbangkan? Mari bahas apa saja yang menjadi keunggulan dan kekurangan dari tablet Infinix XPad ini, yuk!

infinix xpad

Photo :
  • Istimewa
4 Tablet Murah Terbaik untuk Mahasiswa Desain, Harga Mulai Rp1 Jutaan

1. Layar besar dengan resolusi tinggi

Sebagai tablet kelas entry level, Infinix Xpad datang dengan layar cukup luas, yaitu 11 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Tablet dengan layar besar memungkinkan penggunanya lebih nyaman saat menjalankan aplikasi multimedia dan produktivitas. Sayangnya, refresh rate layar tablet ini masih ada di angka 90Hz dengan kecerahan puncak 440 nits. 

Tablet Murah Meriah untuk Kuliah! 4 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta

2. Performa menjanjikan dengan chipset kelas mid-range dari MediaTek

Tablet murah biasanya menggunakan prosesor entry level yang memberikan performa seadanya. Namun, ini tidak berlaku bagi Infinix Xpad. Tablet ini ditenagai oleh MediaTek Helio G99 yang dikenal powerful, bahkan cocok untuk bermain game. Di Indonesia, Infinix Xpad hadir dalam dua varian RAM (4/128GB dan 4/256GB). Helio G99 sendiri sudah banyak dipakai di sejumlah smartphone yang beredar di Indonesia. Hampir semuanya laris di pasaran. Selain itu, Infinix Xpad masih menyediakan slot kartu MicroSD guna menambah kapasitas storage untuk menyimpan berkas seperti foto dan video. 

Halaman Selanjutnya
img_title