Ini Dia Oppo A3X Resmi di Indonesia, HP Tahan Banting Rp 1 Jutaan

oppo a3X
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Oppo resmi meluncurkan Oppo A3x, pelengkap dari seri A3 di Indonesia. Sebelumnya, Oppo meluncurkan Oppo A3 Pro 5G dengan harga 4 juta rupiah (8/256 GB) pada akhir Juni lalu.

Bocoran Harga Samsung Galaxy S24 FE, Siap Rilis dengan Peningkatan Harga?

Oppo A3x menjadi pelengkap dari Oppo A3 series di Tanah Air. Sebelumnya, Oppo merilis Oppo A3 Pro 5G seharga Rp 4 juta (8/256 GB) pada akhir Juni lalu.

oppo a3X

Photo :
  • Istimewa
Samsung Galaxy M05: Ponsel Rp1 Jutaan dengan Kamera 50MP, Siap Gebrak Pasar!

Sama seperti Oppo A3 Pro, Oppo A3x juga hadir dengan mengedepankan daya tahan perangkat sebagai nilai jual utama. Oppo A3x disebut sebagai HP tahan banting.

Menurut Oppo Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Oppo A3x memiliki bodi yang diperkuat dengan material canggih, seperti kaca tempered ganda yang kokoh untuk melindungi smartphone dari jatuh dan benturan sehari-hari.

Samsung Galaxy M55s: Bocoran Harga dan Spek Gahar, Siap Gebrak Pasar Midrange!

Untuk ketahanan, Oppo juga membekali Oppo A3x dengan fitur ketahanan debu dan percikan air dengan rating IP54 dan fitur Splash Touch.

Dengan fitur ini, pengguna tetap bisa mengoperasikan layar smartphone dengan responsif meski dengan kondisi tangan basah atau hujan ringan.

Halaman Selanjutnya
img_title