Samsung Galaxy A16 5G Siap Meluncur dengan Dua Pilihan Chipset?

Samsung Galaxy A16 5G
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Samsung kembali memanaskan persaingan di kelas mid-range dengan kehadiran Galaxy A16 5G. Smartphone terbaru ini siap menggantikan kesuksesan pendahulunya, Galaxy A15 5G.

Harga Gila! Huawei Tantang iPhone 16 dengan Ponsel Lipat Seharga US$2.800

Yang menarik, Samsung tampaknya ingin memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen dengan menghadirkan dua varian chipset berbeda pada Galaxy A16 5G.

Berdasarkan bocoran terbaru, Galaxy A16 5G akan ditenagai oleh dua jenis chipset, yaitu MediaTek Dimensity 6300 dan Samsung Exynos 1330.

Smartwatch Murah Meriah Rp300 Ribuan? Ini Dia 5 Pilihan Terbaik untuk Mahasiswa!

Pilihan chipset yang beragam ini memungkinkan Samsung untuk menyesuaikan performa dan harga perangkat agar sesuai dengan kebutuhan pasar yang berbeda-beda.

Varian dengan chipset Exynos diperkirakan akan lebih bertenaga dan ditujukan untuk pasar yang lebih premium, sementara varian dengan chipset MediaTek akan menawarkan harga yang lebih terjangkau.

5 Smartwatch Murah untuk Mahasiswa, Mulai dari Rp300 Ribuan

Selain perbedaan chipset, Galaxy A16 5G juga dikabarkan akan memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5000mAh.

Kapasitas baterai ini diyakini mampu mendukung aktivitas sehari-hari pengguna, termasuk bermain game dan menonton video dalam waktu yang lama.

Halaman Selanjutnya
img_title