Inilah 5 Smartphone OPPO Reno Series RAM 12GB Termurah di Indonesia!

oppo Reno8 5g
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Salah satu seri HP OPPO, OPPO Reno, berfokus pada desain elegan, kamera canggih, dan fitur terbaru. Di pasar, seri Reno dikenal sebagai kelas menengah ke atas karena harganya yang cukup tinggi, mulai dari Rp4 jutaan. Namun, model lama biasanya turun harga, membuatnya lebih murah.

Perbandingan Smartphone NFC 1 Jutaan Tecno Spark 7 vs Infinix Smart 6

Nah, rekomendasi smartphone kali ini adalah deretan HP OPPO yang memiliki RAM besar di angka 12GB. Alhasil, produk-produk ini tak cuma nyaman buat fotografi, tetapi juga asyik untuk dipakai main game. Langsung ulik lewat ulasan berikut, yuk!

oppo Reno8 5g

Photo :
  • Istimewa
Daftar 3 Smartphone Infinix dengan RAM 8GB, Kamera Setara DSLR, dan Baterai Jumbo

1. OPPO Reno8 5G (12/256GB)

OPPO Reno8 5G adalah pilihan yang ideal untuk kamu yang punya bujet tipis, tetapi ingin smartphone dengan kamera berkualitas dan mesin powerful. Kelebihan utama yang ditawarkan memang ada di sektor kamera yang mendukung fitur multi-directional PDAF untuk menghasilkan fokus yang lebih cepat dan akurat, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang minim. Selain itu, perekaman videonya juga menyentuh 4K@30fps dan mendukung gyro-EIS. OPPO Reno8 5G juga punya fitur-fitur yang canggih seperti fingerprint di bawah layar untuk keamanan dan sensor NFC. Dijual dengan harga Rp3,2 jutaan, berikut ini adalah spesifikasi OPPO Reno8 5G:

3 Pilihan Smartphone Harga 2 Jutaan di Indonesia, Baru Dirilis Sebulan Terakhir

• Layar: 6,4 inci, panel AMOLED, dan refresh rate 90Hz;

• Chipset: Mediatek Dimensity 1300 (6 nm); 

Halaman Selanjutnya
img_title