Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra: Spesifikasi dan Fitur Terbaru!

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra.
Sumber :
  • Pinterest

Cianjur – Dalam dunia smartphone premium, Samsung tengah merancang sebuah masterpiece yang menjanjikan fitur AI canggih dan inovasi yang memukau. Menjelang peluncurannya, bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S25 Ultra mulai mencuri perhatian.

Harga Vivo V40 Terungkap: Spesifikasi Gahar, Desain Elegan dan Kamera Zeiss

Galaxy S25 Ultra, yang merupakan puncak dari seri Galaxy S25, dirumorkan akan menggebrak pasar pada awal tahun depan, sekitar Januari atau Februari. Dengan reputasi yang telah terbentuk, ekspektasi terhadap flagship ini sangat tinggi.

Leaker terkenal, Digital Chat Station, baru-baru ini mengungkap beberapa detail penting tentang Galaxy S25 Ultra, termasuk chipset, kapasitas baterai, kecepatan pengisian daya, dan konfigurasi kamera.

Spesifikasi Gahar Realme P2 Pro Bocor: Kamera Jernih, Performa Kencang

Menurut bocoran tersebut, Galaxy S25 Ultra akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan pengisian daya cepat 45 W.

Namun, dalam hal pengisian daya, Galaxy S25 Ultra tampak tertinggal dibandingkan pesaingnya.

Realme P2 Pro Resmi Rilis September Ini: Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau?

Xiaomi 14 Ultra, misalnya, telah melampaui batas dengan dukungan fast charging 90 W, sementara Oppo Find X6 Ultra menawarkan pengisian daya hingga 100 W dan wireless charging 50 W.

Dengan pengisian daya 45 W, Galaxy S25 Ultra mungkin terlihat kurang menonjol dalam kompetisi ini, mengingat Samsung lebih fokus pada aspek lain dari perangkat premiumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title