Oppo Reno 12 Series Meluncur Akhir Juli, Bisa Teleponan Tanpa Pulsa dan Koneksi Internet

Harga dan spesifikasi Oppo Reno 12 Pro.
Sumber :
  • Pinterest

CianjurAkhir Juli mendatang adalah tanggal peluncuran seri Oppo Reno 12 di Indonesia. Salah satu fitur andalan baru ponsel ini adalah BeaconLink, yang akan meningkatkan pengalaman komunikasi pengguna. 

Vivo V40 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 6 Jutaan!

Pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan panggilan telepon tanpa pulsa, paket data internet alias, dan jaringan seluler. 

Dengan konektivitas Bluetooth, fitur BeaconLink tampaknya mirip dengan fungsi perangkat komunikasi handy talkie (HT) atau walkie talkie yang digunakan untuk berkomunikasi dalam jarak tertentu. 

Harga Vivo V40 Terungkap: Spesifikasi Gahar, Desain Elegan dan Kamera Zeiss

Oppo mengklaim fitur BeaconLink ini memungkinkan pengguna berkomunikasi jauh dari jarak Bluetooth biasa. Ini dapat dicapai berkat transmisi data yang ditingkatkan pada fitur konektivitas Bluetooth di Oppo Reno 12 Series

Di ponsel yang terdiri dari Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro tersebut, efisiensi transfer data (Basic Rate/Enhanced Data Rate alias BR/EDR) diklaim telah ditingkatkan hingga 300 persen. 

Spesifikasi Gahar Realme P2 Pro Bocor: Kamera Jernih, Performa Kencang

Hasilnya, jarak koneksi antar perangkat bisa mencapai 200 meter, lebih jauh dibanding jarak standar perangkat Bluetooth yang mentok di kisaran 10 meter.

Harga dan spesifikasi Oppo Reno 12 Pro.

Photo :
  • Pinterest
Halaman Selanjutnya
img_title