Cara Aktifkan Fitur BeaconLink di Oppo Reno 12 Series, Siap-siap Bakal Rilis 31 Juli

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • Oppo Reno 12 Series

Cianjur – Salah satu fitur andalan Oppo Reno 12 Series ini adalah BeaconLink, yang akan meningkatkan pengalaman komunikasi pengguna. 

Harga Vivo V40 Terungkap: Spesifikasi Gahar, Desain Elegan dan Kamera Zeiss

Pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk melakukan panggilan telepon tanpa pulsa, paket data internet alias, dan jaringan seluler. 

Dengan konektivitas Bluetooth, fitur BeaconLink tampaknya mirip dengan fungsi perangkat komunikasi handy talkie (HT) atau walkie talkie yang digunakan untuk berkomunikasi dalam jarak tertentu. 

Spesifikasi Gahar Realme P2 Pro Bocor: Kamera Jernih, Performa Kencang

Harga dan spesifikasi Oppo Reno 12 Pro.

Photo :
  • Pinterest

Oppo mengklaim fitur BeaconLink ini memungkinkan pengguna berkomunikasi jauh dari jarak Bluetooth biasa. Ini dapat dicapai berkat transmisi data yang ditingkatkan pada fitur konektivitas Bluetooth di Oppo Reno 12 Series. 

Realme P2 Pro Resmi Rilis September Ini: Spesifikasi Gahar, Harga Terjangkau?

Di ponsel yang terdiri dari Oppo Reno 12 dan Reno 12 Pro tersebut, efisiensi transfer data (Basic Rate/Enhanced Data Rate alias BR/EDR) diklaim telah ditingkatkan hingga 300 persen. 

Hasilnya, jarak koneksi antar perangkat bisa mencapai 200 meter, lebih jauh dibanding jarak standar perangkat Bluetooth yang mentok di kisaran 10 meter.

Halaman Selanjutnya
img_title