Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6: Ponsel Lipat Dengan Teknologi AI Terdepan!

Fitur Sketch to Image di Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • Viva.co.id

CianjurSamsung Electronics Indonesia telah resmi meluncurkan dua ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6, yang membawa inovasi terkini dalam teknologi dan desain. 

Cek Spesifikasi Samsung A06, Smartphone Keren dengan Harga Bersahabat!

Kedua perangkat ini tidak hanya memperkenalkan desain layar lipat yang menawan tetapi juga menyematkan kecerdasan buatan (AI) mutakhir yang menjanjikan peningkatan signifikan dalam pengalaman pengguna sehari-hari.

Galaxy Z Fold 6: Kemewahan Lipat dengan AI Canggih

Galaxy Z Fold 6 hadir dengan kekuatan chipset Snapdragon 8 Gen 3, dirancang khusus untuk Samsung, disandingkan dengan RAM 12 GB dan opsi penyimpanan internal yang bervariasi—256 GB, 512 GB, hingga 1 TB. 

HP Baru Murah Meriah Spek Dewa: Ini 4 Rekomendasi Mulai 1 Jutaan!

Layar utamanya yang dapat dilipat berukuran 7,6 inci dengan panel Dynamic AMOLED 2X dan refresh rate 120Hz, sementara layar covernya memiliki ukuran 6,3 inci dengan panel Dynamic AMOLED 2X juga.

Kelebihan utama Galaxy Z Fold 6 terletak pada integrasi Galaxy AI, yang sebelumnya ditemukan di Galaxy S24. Fitur AI ini meliputi Note Assist, Transcript Assist, Browsing Assist, Circle to Search, Photo Assist, Interpreter, Live Translate, dan Chat Assist.

Bodi Aluminium Elegan, Bobot Ringan: Lenovo IdeaPad Slim 5 13 Inci Mobilitas Tinggi

Ditambah dengan fitur baru seperti Sketch to Image, Portrait Studio, PDF Overlay Translation, Instant Translation, Listening Mode, Conversation Mode, Live Translate Call, dan Composer, menjadikannya perangkat yang sangat pintar dan serbaguna.

Halaman Selanjutnya
img_title