Welcome! Oppo Reno 12 Tiba di Indonesia, Smartphone Full Fitur AI dan Tahan Benturan

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • Oppo Reno 12 Series

Cianjur – Dalam acara Media Experience dan Hands-on Oppo Reno 12 Series di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17 Juli 2024), Head of Public Relations Oppo Indonesia, Arga Bima Jaksana Putra, menyatakan bahwa suksesor dari seri Oppo Reno 11 akan dirilis di Indonesia pada tanggal 31 Juli 2024. 

Cek Spesifikasi Samsung A06, Smartphone Keren dengan Harga Bersahabat!

Menurut Arga, pada tanggal tersebut, dua model dari seri Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro diluncurkan di Tanah Air. Kedua model ini menawarkan fitur kecerdasan buatan generatif (AI) untuk meningkatkan produktivitas pengguna dan meningkatkan kualitas foto mereka. 

Generative AI sejatinya merupakan AI yang bisa memproduksi konten baru dan berbeda, baik itu musik, teks, gambar, dan lain sebagainya dari konten asli atau konten yang sudah ada sebelumnya.

Smartphone China Tak Terkenal Berani Lawan Samsung dan Apple

Salah satu fitur AI generatif yang hadir di Oppo Reno 12 Series adala AI Eraser 2.0. AI ini sejatinya bisa menghapus beragam obyek mengganggu, seperti bangunan atau manusia, yang ada di latar belakang foto.

Oppo Reno 12 Series

Photo :
  • Oppo Reno 12 Series
Berikut HP Vivo Y300 Pro Dirilis, Mempunyai Baterai 6.500 mAh!

Selain AI Eraser 2.0, Oppo Reno 12 Series juga memiliki fitur AI lainnya, seperti AI Clear Face untuk menyempurnakan detail wajah, AI Best Face untuk mendeteksi dan memperbaiki ekspresi wajah yang kurang baik, AI Studio untuk membuat avatar AI dari foto pengguna, AI Toolbox yang membantu pengguna memperlancar kegiatan yang sedang dilakukan di ponsel dengan AI, dan AI Smart Image Matting 2.0. 

Di samping AI, Oppo Reno 12 Series memiliki fitur ketahanan yang mumpuni. Sebab, ponsel ini sudah teruji untuk tahan terhadap bantingan, benturan, efek jatuh, serta air.

Halaman Selanjutnya
img_title