Smartwatch Garmin MARQ Athlete Gen 2, Spesifikasi Canggih Berbahan Titanium

Smartwatch
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – MARQ® Athlete (Gen 2) adalah jam tangan alat modern untuk atlet dengan layar AMOLED dan layar sentuh responsif, desain titanium Grade-5, status HRV, dan pelacakan stamina.

Berikut Smartphone Samsung Galaxy M55s Akan Segera Dirilis, Cek Spesifikasi Lengakapnya di Bawah!

Swartwatch Garmin MARQ Athlete Gen 2 memiliki layar yang tahan lama dan didesain khusus untuk atlet. Smartwatch ini dapat bertahan dari goresan dan benturan berkat bahan titanium dan kaca safirnya. 

Keunggulan: pemantau detak jantung yang mutakhir dan GPS yang sangat tepat akan membantu Anda memantau aktivitas atletik dengan tepat. 

Butuh HP 5G Murah tapi Fitur AI? Tecno Pova 6 Neo 5G Pilihan Terbaik 2024

Dengan melacak kualitas tidur dan pengaturan pernapasan, Anda dapat meningkatkan pemulihan dan memaksimalkan kinerja Anda. 

Smartwatch

Photo :
  • Istimewa
Xiaomi Siapkan Dua Ponsel Keren: Poco X7 dan Redmi Note 14 Pro 5G!

Baterai smartwatch ini bertahan hingga 80 jam saat digunakan dalam mode GPS, yang memungkinkannya digunakan dalam berbagai aktivitas di luar ruangan yang membutuhkan waktu yang lama. 

Sebagai contoh penggunaan, bayangkan Anda sedang berlatih untuk lari marathon. Dengan menggunakan Garmin MARQ Athlete Gen 2, Anda dapat memantau kecepatan, jarak, dan detak jantung Anda secara langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title