Dibongkar Suami, Juliette Angela Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Anji

Juliette Angela saat klarifikasi isu dengan Anji.
Sumber :
  • Instagram

CianjurJuliette Angela akhirnya memberikan klarifikasi terkait tuduhan perselingkuhan dengan Anji Manji yang diungkap oleh suaminya, Sexy Goath.

PSSI Beri Penjelasan Terkait Elkan Baggott dan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya, Jelo, sapaan akrab Juliette, menyatakan bahwa masalah ini hanya kesalahpahaman antara dirinya dan suaminya.

Jelo mencurigai bahwa Sexy Goath memperbesar masalah ini karena hubungan mereka memang sudah tidak harmonis sejak akhir 2022. Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada Sexy Goath karena telah menyebabkan kesalahpahaman tersebut.

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

"Yang terjadi saat ini hanya pure kesalahpahaman. Untuk itu, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Martin (Sexy Goath), yang saat ini statusnya masih sebagai suami saya," kata Juliette Angela dalam video di Instagramnya @jloangela_, Sabtu 22 Juni 2024.

Sexy Goath menuduh Jelo berselingkuh dengan Anji setelah menemukan bukti tiket pesawat ke Bangkok dan foto yang menunjukkan lingerie milik Jelo di sebuah hotel.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Menanggapi hal ini, Jelo mengakui bahwa ia memang melakukan perjalanan ke Thailand bersama Anji, tetapi perjalanan tersebut murni untuk urusan pekerjaan.

"Kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka persiapan single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain seperti dugaan yang beredar," jelas Jelo.

Halaman Selanjutnya
img_title